Jakarta (ANTARA News) - Kandidat Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono merasa bersyukur dapat terjun di dunia politik meskipun sejumlah orang menganggapnya masih "hijau" di dunia tersebut. Agus menganggap langkahnya itu sebagai alternatif pilihan bagi masyarakat.

"Saya menyikapinya bersyukur artinya kehadiran saya menjadi alternatif, tapi semua itu dikembalikan kepada masyarakat, nanti masyarakat akan menilai sendiri, setiap orang setiap calon pasti ada plus dan minusnya," kata dia ditemui usai mengikuti "TJANTING FUN RUN", di Jakarta, Minggu.

"Semua orang punya titik awal, usia muda itu relatif, bisa dibandingkan dengan politisi lain di dalam maupun luar negeri, tingkat lokal maupun tingkat nasional," sambung dia.

Putra pertama mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu juga bertekad untuk terus belajar.

"Jadi insha Allah saya ingin terus belajar, saya memahami ini adalah awal saya di politik tetapi saya juga punya pengalaman dan saya siap untuk belajar dengan siapa pun," ujar Agus Yudhoyono.

"Saya tidak baru lahir, tetapi sudah mengalami ataupun mengikuti karir militer itu juga saya pikir pengalaman yang baik," tambah dia.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2016