Jakarta (ANTARA News) - Juventus tidak menganggap enteng tim papan bawah klasemen, Empoli, dengan menurunkan duet penyerang utama Gonzalo Higuain dan Paolo Dybala pada pertandingan pekan ketujuh Liga Italia di Stadion Carlo Castellani, Minggu.

Higuain dan Dybala merupakan penyerang utama Juventus dan baru tampil pada tiga hari lalu saat melawan klub Kroasia, Dinamo Zagreb, di Maksimir, pada kompetisi Liga Champions tengah pekan ini.

Higuain dan Dybala akan dibantu pergerakan lima gelandang dalam skema formasi 3-5-2 yang diterapkan pelatih Max Allegri. Alex Sandro akan berposisi di belakang Higuan, Cuadrado dan Pjanic di sisi sayap sementara Khidira dan Hernanes menjaga tempo permainan dari tengah.

Tiga bek Timnas Italia, Barzagli, Bonucci, dan Chiellini turun bersama kiper veteran Gianluigi Buffon di Jantung pertahanan Juventus.

Empoli yang berada di peringkat 19 klasemen Liga Italia mengandalkan Manuel Pucciarelli dan Massimo Maccarone untuk mencuri serangan balik ke gawang Juventus.

Berikut susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Empoli:
Skorupski; Zambelli, Cosic, Bellusci, Pasqual; Tello, Mauri, Croce; Krunic; Pucciarelli, Maccarone
Cadangan: Pugliesi, Pelagotti, Dimarco, Veseli, Diousse, Saponara, Maiello, Pereira, Buchel, Mchedlidze, Gilardino, Marilungo

Juventus:
Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pjanic, Alex Sandro; Higuain, Dybala
Cadangan: Neto, Audero, Lichtsteiner, Dani Alves, Evra, Lemina, Sturaro, Pjaca, Mandzukic

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016