Manchester (ANTARA News) - Fans Manchester United (MU) mendesak kepada manajer Jose Mourinho untuk menurunkan Anthony Martial secara reguler di s etiap pertandingan.

Martial mencetak satu gol pada menit ke-69 bagi MU ketika melawan Stoke City dalam laga pekan ketujuh Liga Inggris yang diadakan di stadion old Trafford pada Minggu (2/10).

Gol balasan Stoke City dilesakkan oleh Joe Allen pada menit ke-82. Laga itu berakhir imbang 1-1 dalam laga yang disaksikan oleh 75.251 orang itu, sebagaimana dikutip dari laman squawka.com.

Fans MU kemudian mengirim pesan lewat media Twitter dengan mendesak Mourinho untuk selalu menurunkan pemain berusia 20 tahun itu di setiap pertandingan.

Martial telah bermain dalam enam dari tujuh laga yang dilakoni MU, meski ia tidak bermain penuh selama 90 menit selama skuad Iblis Merah dibesut oleh Mourinho di ajang Liga Ingggris di musim 2016/17.

Pemain berpaspor Prancis itu bergabung ke MU pada 2015 dari Monaco. Ia tampil dalam 31 laga selama masa kepelatihan Louis van Gaal. Ia diturunkan dalam starting XI dalam 27 pertandingan.

Ia mengemas 11 gol dan empat assist dalam musim lalu.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016