Jakarta (ANTARA News) - Pelatih kepala Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan ekspektasi terhadap Paul Pogba di Manchester United terlalu tinggi

Pogba sejauh ini tampil tidak meyakinkan bersama MU setelah memecahkan rekor pemain termahal di dunia dengan bayaran 89,3 juta poundsterling usai didatangkan MU dari Juventus musim panas tahun ini.

Pada Minggu saat United ditahan seri 1-1 oleh Stoke City di Old Trafford, Pobga menyianyiakan sebuah peluang bersih gol.

Deschamps berkata, "Dia telah mengubah tim klubnya dan perlu menemukan landasan bersama rekan-rekan satu timnya. Kepada Paul, kita selalu mengharapkan lebih. Manakala dia melakukan hal yang netral, sering kali itu dianggap tidak cukup."

"Dia adalah pemain yang kita harapkan membuat assist pada setiap pertandingan, ekspektasi itu terlalu tinggi. Paul baik-baik saja di kepalanya. Dia tahu yang dia inginkan," kata Deschamps dalam laman ESPN.

Pogba juga gagal bersinar pada Euro 2016 sebelum bergabung dengan United. Kini, Deschamps juga berharap lebih dari Pogba dalam laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria Jumat pekan ini dan Belanda Senin pekan depan.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016