Jakarta (ANTARA News) - Tim pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat  atau Ahok-Djarot membagikan pin bergambar Ahok-Djarot kepada warga di jalanan Jakarta, Sabtu, dalam kampanye damai Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Selain itu, para warga juga mengabadikan momentum itu dengan mengambil foto saat Ahok-Djarot melakukan konvoi kampanye damai bersama pasangan lain.

Para pendukung juga mengacungkan salam dua jari ketika Ahok-Djarot lewat.

Tim pemenangan melantunkan lagu yel-yel dengan lirik "Kita harus kerja nyata. Ini baru Jakarta. Salam dua jari, jangan lupa pilih Basuki-Djarot".

Mereka juga melantunkan lirik "Ayo semua pilih nomor dua Basuki-Djarot untuk Jakarta".

Ketika tim pemenangan Anies-Sandi melantunkan kata-kata "Anies-Sandi", tim pemenangan Ahok-Djarot justru melantunkan kata-kata "Nomor 2".

Mereka juga mengingatkan masyarakat untuk memilih pada 15 Februari 2016.

Dalam memberikan informasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Februari 2017, tim pemenangan mengatakan "Rakyat Jakarta pada 15 Februari 2017, nomor satu dibuka kertasnya, nomor dua dicoblos, nomor tiga dilipat kertasnya".

Pilkada DKI akan diikuti tiga pasangan, mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN; Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan BKS.

Pewarta: Martha Herlinawati Simanjuntak
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016