Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi Estate Co., Ltd. mengumumkan kemitraannya dengan Daswin Project (The Project) berupa proyek pengembangan bangunan kantor di Jakarta.

The Project akan dikembangkan berkolaborasi dengan Gesit dan Santini Group. Mitsubishi Estate akan berpartisipasi dalam proyek ini dengan mengakuisisi saham SPE yang dibiayai Gesti dan Santini, demikian keterangan tertulis Mitsubishi Estate, Selasa.

Proyek ini merupakan pengembangan skala besar seluas 16.000 meter persegi di kawasan pusat Jakarta, yang terdiri dari bangunan kantor 46 lantai dan fasilitas multifungsi di bagian bawahnya sehingga total luasnya mencapai 130.000 meter persegi.

The Project merupakan peluang bisnis pertama Mitsubishi Estate untuk mengembangkan gedung perkantoran di Indonesia.

Mitsubishi Jisho Sekkei Co., Ltd. akan bertanggung jawab atas desain arsiteknya, sementara Mitsubishi Jisho Property Management Co., Ltd. akan menangani masalah manajemen properti.

Indonesia sendiri secara proaktif mempromosikan pertumbuhan ekonomi di antara negara-negara ASEAN. Perekonomian Indonesia saat ini sedang berkembang sekitar 5 persen secara tahunan yang diharapkan semakin maju ke depannya.

Melalui The Project ini, Mitsubishi Estate Group berharap dapat berkontribusi pada perekonomian negara dengan menggabungkan pengembangan pengetahuan real estate di seluruh dunia dengan kemampuan perencanaan yang baik.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2016