Jakarta (ANTARA News) - Aktris Karina Salim mengaku gemar mengenakan jam tangan. Bagi dia, jam tangan merupakan fashion item yang wajib dipakai. Dia mengaku memiliki banyak jam tangan untuk dikoleksi.

"Aku sangat penggemar dan pengoleksi jam. Kalau orang-orang tanya aku suka aksesoris apa, aku buka yang suka anting gede karena statement menurut aku ada di jam," kata dia disela pameran fotografi La Mer Collection di Jakarta, Kamis.

"Karena aku merasa punya badang yang kecil kalau pakai kalung yang besar itu rasanya tenggelam kalau pakai jam rasanya dari dulu statement aku jam, kebiasaan dari dulu," sambung dia.

Meski berpenampilan feminin, bintang film "Salawaku" itu ternyata justru menyukai jam dengan desain maskulin.

"Aku suka jam yang maskulin enggak kecewek-cewekan agak gede,dan bukan yang tipis-tipis, bukan bahan besi atau emas," ujar Karina.

Menjadi pengoleksi jam mencerminkan karakter Karina yang diakui sangat disiplin terhadap waktu.

"Aku dari dulu agak ketat kepada diri sendiri, jadi waktu sangat penting bagi akh. Sahabat-sahabat aku paling malas janjian sama aku karena aku agak galak sama waktu," kata Karina.

"Aku kalau telat selalu memberi kabar beberapa jam sebelumnya, karena aku enggak suka menunggu orang yang telat. Jadi, kalau aku mau telat pasti aku kasih tau orangnya," sambung dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016