SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- China Hi-Tech Fair (CHTF), salah satu pameran teknologi terbesar dan paling berpengaruh di Tiongkok, telah resmi dibuka pada tanggal 16 November di Shenzhen Convention & Exhibition Center, Tiongkok. Event akbar tahunan yang akan berlangsung selama enam hari ini akan menghadirkan ribuan inovasi teknologi terbaru dan termutakhir, dengan sorotan utama adalah teknologi yang kini tengah berkembang di seluruh dunia, VR/AR.

 

Menjamurnya berbagai produk dan aplikasi VR selama 2016 mendorong CHTF2016 untuk menghadirkan zona khusus VR/AR sehingga akan memungkinkan para pengunjung untuk mencoba dan berinteraksi langsung dengan beragam perangkat VR/AR yang inovatif. Oleh karena itu, sejumlah perusahaan teknologi siap untuk membawa beragam produk VR/AR termutakhir mereka ke event akbar ini. Sebagai contoh, Wuhan Zhongfeixushi menghadirkan VR Time Machine yang dapat mensimulasikan gerakan terbang dengan platform yang dapat berputar 360 derajat untuk menciptakan pengalaman terbang yang otentik. Sementara itu, IDEALENS Technologies akan memamerkan generasi kedua dari K2, perangkat VR yang dilengkapi dengan beragam fitur multifungsi. Diperkuat dengan lebih dari 220 hak paten, teknologi ini dilengkapi dengan fitur sudut pandang 110 derajat yang menjamin pengalaman menonton yang super fenomenal.

 

Beijing Shenlinqijing Culture Inc., salah satu pemain terbesar di industri VR Tiongkok, akan membangun sebuah taman tematik VR dimana pengunjung dapat memperoleh pengalaman menjelajah dunia VR melalui 'Whole Motion Simulation Game', yang benar-benar berbeda dari tipe tradisional yang ada di pasaran. Di taman tematik ini, pengunjung akan melakukan berbagai aktivitas fisik seperti berbaring, melompat, mendaki, dsb. Dipadukan dengan teknologi realitas maya yang mutakhir dan simulator, para pengunjung dijamin akan memperoleh pengalaman menjelajahi dunia VR yang tiada duanya.

 

Berikut adalah jadwal kunjungan lanjutan untuk VR&AR:

Kunjungan VR -- 10:00 dan 14:30 waktu setempat, 17 November

Kunjungan AR -- 10:00 dan 14:30 waktu setempat, 18 November

 

Tentang CHTF

'Didorong oleh inovasi, berorientasi pada kualitas' merupakan tema utama CHTF 2016. Telah sukses digelar selama 17 tahun, CHTF adalah pameran perdagangan terkemuka yang memberi dampak signifikan bagi berbagai industri, khususnya industri sains dan teknologi. Menurut respon dari para eksponen pameran tahun lalu, lebih dari 80% eksponen menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi lagi. Pameran teknologi terkemuka di Tiongkok ini telah disahkan oleh banyak departmen pemerintah dan diselenggarakan di Shenzhen Convention & Exhibition Center (SZCEC) tiap tahunnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  http://www.chtf.com/english/ atau https://www.facebook.com/CHTFChina/.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

 http://www.businesswire.com/news/home/20161116006729/en

 

 

Kontak

 

China Hi-Tech Fair

Alice Chen, 86-13422884433

chtf2016@qq.com

 

Sumber: China Hi-Tech Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016