London (ANTARA News) - Manajer Machester United (MU) Jose Mourinho menyiapkan dana sebanyak 70 juta poundsterling untuk memboyong dua bek guna memperkuat lini pertahanan skuad Iblis Merah.

Manajer asal Portugal itu tidak puas dengan kinerja skuad yang diasuhnya selama ini, utamanya di lini pertahanan, sebagaimana dikutip dari laman Givemesport.

Diego Godin banyak disebut sebagai pemain yang diincar MU dalam beberapa pekan belakangan, sebagaimana ditulis oleh harian The Sun. Mourinho bahan telah menyediakan dana sebesar 30 juta pound untuk memboyong bek Atletico Madrid itu.

Hanya saha, menurut harian the Mirror, manajer MU itu disebut-sebut mengalihkan rencananya itu dengan bersikap realistis dalam memperkuat lini pertahanan.

Mourinho kini diplot secara sensasional menyediakan dana sebanyak 70 juta pound untuk mendatangkan pemain Bayern Muenchen David Alaba dan bek tengah Southampton Virgil van Dijk.

Alaba masuk daftar prioritas. Mourinho menghadapi masalah dalam penyusunan skuad menghadapi musim yang makin kompetitif. 

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2016