Jakarta (ANTARA News) - Carlo Ancelotti menyatakan laga Bayern Muenchen melawan Arsenal pada babak 16 Besar Liga Champions akan sulit, tetapi dia meyakini timnya akan lolos ke babak berikutnya.

Bayern dan Arsenal akan kembali bertemu pada kompetisi ini setelah dalam undian 16 Besar Liga Champions di Swiss Senin malam waktu setempat ditempatkan saling berhadapan.

Kedua tim sama-sama menang satu kali satu sama lain pada fase grup musim lalu, namun Bayern mencampakkan Arsenal pada 16 Besar musim 2012-2013 dan 2013-2014.

"Akan ada dua pertandingan yang menarik yang sudah saya nanti-nantikan. Saya menaruh percaya kepada tim saya dan berharap mencapai perempatfinal. Kami harus membangun fondasi di Allianz Arena untuk menghadapi laga kedua di London," kata Ancelotti dalam laman resmi Bayern.

"Arsenal memiliki tim yang sangat bagus saat ini dan memiliki pelatih (Arsene Wenger) yang saya hormati. Arsenal tengah bagus di Liga Premier dan hanya kalah sekali di liga (musim ini). Pertandingan nanti akan sulit tetapi saya yakin."

Laga leg pertama akan dimainkan di Allianz Arena pada 15 Februari, sedangkan leg kedua berlangsung di Emirates Stadium pada 7 Maret.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2016