Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Arsenal Arsene Wenger kembali mengandalkan penyerang asal Prancis, Olivier Giroud, saat timnya menghadapi West Brom pada pertandingan Liga Utama Inggris pekan ke-18 (Boxing Day) di Stadion Emirates, Senin.

Giroud kembali mendapat kepercayaan sebagai starter setelah dalam beberapa pertandingan posisi penyerang utama diberikan kepada Alexis Sanchez.

Keputusan Wenger lebih mempercayakan Alexis Sanchez karena bekas penyerang Barcelona itu tampil lebih produktif dibandingkan Giroud dengan mencetak 12 gol dari 17 laga, jauh mengungguli Giroud yang cuma mencetak tiga gol dari 10 laga.

Giroud akan dibantu Alexis Sanchez yang kembali menempati posisi gelandang sayap bersama Iwobi dan Mesut Oezil. Coquelin dan Granit Xhaka akan menjaga tempo permainan di lini tengah.

Empat bek Arsenal yang dikomandoi Lauren Koscielny akan mengawal gawang Petr Cech dari ancaman penyerang lincah West Brom Salomon Randon.

Arsenal berada di peringkat empat klasemen sementara, terpaut 13 poin dari West Brom di posisi delapan. Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Premier League:

Arsenal:
Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs; Coquelin, Xhaka; Alexis, Ozil, Iwobi; Giroud
Cadangan: Ospina, Holding, Monreal, Elneny, Ramsey, Reine-Adelaide, Lucas

West Brom
Foster; Nyom, Evans, McAuley,Dawson; Fletcher, Yacob; Phillips, Chadli, Brunt; Rondon
Cadangan:Myhill, Olsson, Robson-Kanu, Morrison, Gardner, McClean, Galloway

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016