Rennes, Prancis (ANTARA News) - Punggawa baru Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mencetak gol di laga debutnya bersama tim barunya demi mempersembahkan kemenangan 1-0 atas Rennes di Stadion Roazhon Park, Rennes, Prancis, Minggu dini hari WIB.

Gol itu dicetak Draxler, yang baru bergabung dengan PSG dari klub Jerman VfL Wolfsburg pada jendela transfer musim dingin, pada menit 39 dengan sebuah tendangan melengkung ke arah tiang jauh dan melesak ke sudut kiri bawah gawang yang dikawal Benoit Costil.

Draxler mencetak gol tersebut setelah menerima umpan terukur yang dilepaskan oleh Marco Verratti.

Sayangnya, meski tampil mendominasi 53 persen penguasaan bola sepanjang laga tersebut, PSG tak mampu menambah keunggulan mereka setelah melepaskan sembilan percobaan tembakan yang empat di antaranya menemui sasaran.

Kemenangan itu membuat juara bertahan Liga 1 Prancis itu kini mengoleksi 42 poin dan berada di urutan ketiga klasemen sementara, menyamai raihan poin AS Monaco (42) yang menempati peringkat kedua.

Sementara Rennes (28) untuk sementara tertahan di peringkat ketujuh, di bawah ancaman tersalip oleh Toulouse FC (26) yang baru akan melakoni laga pekan ke-20 selepas pertandingan di Stadion Roazhon Park usai.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga 1 Prancis:

Rennes (4-4-1-1): Benoit Costil (PG); Romain Danze, Mexer, Joris Gnagnon, Ludovic Baal; Kamil Grosicki, Gelson Fernandez (Adama Diakhaby), Sanjin Prcic (Pedro Henrique), Benjamin Andre; Yoann Gourcuff; Aldo Kalulu (Wesley Said)
Pelatih: Christian Gourcuff

Paris Saint-Germain (4-3-3): Kevin Trapp (PG); Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Layvin Kurzawa; Marco Verratti, Thiago Motta, Blaise Matuidi; Lucas Moura (Angel Di Maria), Edinson Cavani (Hatem Ben Arfa), Julian Draxler (Adrien Rabiot)
Pelatih: Unai Emery

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017