Jakarta (ANTARA News) - Menjelang debat kandidat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3, Sandiaga Uno bersama para wartawan melaksanakan lari pagi.

Debat kandidat Pilgub DKI Jakarta akan dilaksanakan pada Jumat malam di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan merupakan debat kedua yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta.

Sandiaga dan para wartawan serta pengawal pribadi mulai lari dari kediamannya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan dan menuju lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Jumat pagi.

Kegiatan lari pagi adalah kegiatan rutin yang dilakukan sejak lama. Sandiaga menyusuri jalan Sudirman sambil menyapa warga yang menegurnya.

Sementara itu, para wartawan baru setengah perjalanan sudah kelelahan langsung naik mobil tim media. Sedangkan jarak tempuh larinya sekitar enam kilometer.

Setelah sampai di lapangan ABC, Sandiaga berteduh dulu karena hujan deras sambil menunggu reda untuk melanjutkan main basket dengan tim basketnya.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2017