Jakarta (ANTARA News) - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM. Hendropriyono menghadiri debat ketiga calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta dan menegaskan dukungannya terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot S. Hidayat.

"Saya berharap pasangan nomor dua menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Kita akan lihat dalam debat ketiga ini bagaimana jago kami menunjukkan kecerdasan dan pengalamannya memimpin Jakarta dengan baik," kata Hendropriyono di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan kehadirannya dan seluruh tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot di debat ketiga ingin memberikan semangat agar kerja pasangan tersebut dalam membangun Jakarta tidak surut.

Hendropriyono mencontohkan keberanian Ahok-Djarot dalam memberantas korupsi di Jakarta yang berlangsung turun temurun dan akhirnya saat ini sudah bersih.

"Capaian-capaian itu akan kami gelorakan terus dengan dukungan penuh," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Hendropriyono datang bersama antara lain Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto, dan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi.

KPU Provinsi DKI Jakarta mengangkat tema "Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta" pada debat ketiga calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada Jumat.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017