Jakarta (ANTARA News) - Striker Manchester City Sergio Aguero bertekad mengeluarkan penampilan terbaiknya pada tiga bulan terakhir musim ini sebelum merundingkan masa depannya di Liga Utama Inggris Juni nanti.

Prospek jangka panjang Aguero di City menjadi meragukan setelah tempat striker eksplosif dari Argentina itu direbut pemain muda Brasil Gabriel Jesus.

Aguero yang menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 22 gol dari 30 penampilan musim ini, telah mengesankan sejak kembali masuk tim akibat cedera.

"Ini mungkin terjadi Juni," kata Aguero kepada media Inggris ketika ditanya apakah dia akan bertahan di City musim depan. "Niat saya adalah bertahan tetapi itu masih jauh. Masih ada tiga bulan tersisa, satu-satunya yang ada dalam pikiran saya adalah memberikan yang terbaik dalam tiga bulan ini."

Aguero, yang kontraknya akan habis pada Juni 2020, menepis spekulasi media bahwa dia akan pindah ke Real Madrid atau Paris St Germain.

"Saya tidak memikirkan Real Madrid atau di mana pun, saya fokus di City," kata pemain berusia 28 tahun itu seperti dikutip Reuters.



Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017