Jakarta (ANTARA News) - Kegiatan di Jakarta hari ini meliputi :

1. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) untuk tingkat SMK dan SMA dimulai hari ini. USBN SMA berlangsung pada 20-23 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan dan mata pelajaran sesuai peminatan. USBN SMK berlangsung hingga 22 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi atau Simulasi Digital

2. Anies-Sandi silaturahmi dengan Gus Sholah.
Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menerima delegasi FBR Jakarta Timur dan Pemuda, melakukan sosialisasi di Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sementara Cawagub Sandiaga Uno akan tampil di televisi pagi ini, kemudian sosialisasi di Pela Mampang, Mampang Prapatan. Pada malam hari, keduanya akan mendatangi kediaman Gus Sholah untuk bersilaturahmi dan berdialog.

3. Cawagub DKI Djarot makan siang bersama warga Ciliwung Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana makan siang bersama warga Ciliwung di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Menurut jadwal, ia akan melanjutkan kegiatan di pengajian bulanan MT Annisa di Kramat Lontar, Jakarta Pusat.

4. Rencana aksi damai FPII Forum Pers Independen Indonesia (FPII) berencana melakukan aksi di gedung Dewan Pers atas kinerja DP dan di Gedung MPR/DPR agar pihak DPR segera menghentikan rencana Panja UU Pers, yang terindikasi untuk mengekang kebebasan Pers pada pukul 10.00 WIB.

5. Petani Serikat Tani Teluk Jambe melanjutkan protes pada pemerintah agar menuntaskan konflik agraria Teluk Jambe. Mereka akan long march dari PP Muhammadiyah ke Bunderan HI untuk orasi pukul 11.00 WIB, dilanjutkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang pukul 11.30 WIB.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2017