Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkapkan perasaannya kala berkesempatan melakukan kolaborasi bersama Raisa, untuk kali pertama.

"Aku enggak terlalu takut, hanya aku semangat banget," ujar dia di Jakarta, Kamis.

Isyana mengatakan sempat membayangkan hal ini sebelumnya, terutama mengingat sejumlah orang yang kerap membandingkannya dengan Raisa.

"Memang karena aku dari awal pun pernah membayangkan bagaimana ya, aku dibanding-bandingin terus, gimana kalau suatu hari duet," kata Isyana.

Ketika akhirnya kolaborasi pun terwujud, dia mengaku senang. Terlebih, saat ini duet antara penyanyi perempuan jarang terjadi.

"Ketika direalisasikan, sesuatu yang membuat aku tambah semangat. Dan belum ada lagi duet antara perempuan dan perempuan. Jadinya salah satu yang membuat semangat," tutur dia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Raisa menuturkan kolaborasi ini menarik.

"Aku sih langsung berpikir, mau buat lagu yang seperti apa ya? Karena aku sama Isyana kan style-nya beda. Terus juga, warna suara, inspirasinya beda. Justru makin menarik untuk aku pribadi. Karena kita jadi makin seru mencari-cari persamaan," kata dia.

Isyana dan Raisa berkolaborasi mengeluarkan single "Anganku Aganmu", yang merupakan ciptaan mereka. Lagu yang nantinya akan menjadi bagian dari album kedua Isyana itu mengangkat tema seputar kekuatan perempuan, tentang para perempuan yang saling mendukung.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2017