Jakarta (ANTARA News) -Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno ditemani artis Neno Warisman saat sosialisasi dan bertemu warga di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis.

Sandiaga dan Neno tiba di perkampungan warga di Jalan Tanjung Sanyang, Cawang, disambut dengan kesenian Betawi, Palang Pintu.

Neno mengajak warga untuk tetap memilih pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) pada putaran kedua. Ia mengatakan dengan memilih paslon tersebut Jakarta akan lebih maju.

"Di sini harus menang lagi yah, mudah-mudahan besok juga menang. Ingat Tanjung Sanyang supaya bisa berubah dan menjadi lebih maju. Jadi kampung wisata sungai," kata Neno.

Sementara itu, Sandiaga berjanji tidak akan melakukan penggusuran. Dia berkomitmen membantu menyejahterakan seluruh warga Jakarta.

"Kita punya komitmen tidak melakukan penggusuran lagi. Kalau pemimpin yang sekarang hanya memihak ke yang kaya, sehingga yang kaya makin kaya. Kaya boleh tambah kaya, tapi yang miskin harus dibantu," kata Sandiaga.

Semua program yang baik dari pemerintah sebelumnya akan dilanjutkan bahkan akan menambah fasilitas dari program tersebut. Seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dapat diambil tunai, katanya.

"Nanti akan ada KJP Plus, akan ditambah fasilitasnya. Jangan khawatir, semua akan dibantu," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2017