Jakarta (ANTARA News) - AC Milan meraih kemenangan telak atas Palermo dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke-31 di Stadion San Siro, Milan, Minggu.

Dengan kemenangan ini Milan naik ke posisi enam klasemen sementara dengan 57 poin, unggul dua angka dari Inter Milan yang turun ke posisi tujuh setelah kalah 1-2 di tangan Crotone.

Milan membuka pesta golnya pada menit ke-6 lewat aksi Suso. Pemain yang baru kembali dimainkan pelatih sejak menit awal itu berhasil menaklukkan kiper Fulignati yang kalah cepat mengantisipasi bola.

Mario Pasalic menggandakan keunggulan pada menit ke-19 yang dimanjakan dengan umpan silang Suso. Pasalic pun dengan cermat mengkonversikannya menjadi gol.

Masih di babak pertama, Milan mencetak gol ketiga, tepatnya menit ke-37. Gol kali ini diciptakan oleh Carlos Bacca lewat tandukan kepalanya. Para pemain lawan pun hanya mampu terperangah melihat gawangnya bergetar untuk ketiga kalinya.

Deulofeu membuat Milan semakin menjauh 4-0 pada menit ke-70 setelah menerima umpan Mattia, dan melepaskan tembakan melengkung yang bersarang di pojok atas gawang Palermo.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan tercipta. 4-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan pemain:

Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Sosa (Locatelli 59), Pasalic; Suso (Antonelli 72), Bacca, Deulofeu (Lapadula 75)

Palermo: Fulignati; Goldaniga (Trajkovski 67), Gonzalez, Andelkovic (Cionek 72); Rispoli, Jajalo, Bruno Henrique (Sallai 54), Chochev, Pezzella; Diamanti; Nestorovski

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017