Madrid (ANTARA News) - Klub Spanyol Granada mengatakan pada Senin bahwa pihaknya menunjuk mantan kapten Inggris dan Arsenal Tony Adams sebagai pelatih kepala sampai akhir musim, setelah memecat Lucas Alcaraz.

Adams (50) ditunjuk sebagai direktur olahraga klub pada pekan lalu, namun kini ditugasi untuk membawa klub menghindari degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa pada kampanye liga mereka.

"Setelah menilai situasi tim, Granada CF memutuskan untuk berpisah dengan Lucas Alcaraz dan staf kepelatihannya," demikian pernyataan klub pada Senin.

"Pada posisinya, klub memiliki keyakinan total terhadap Tony Adams sebagai pelatih kepala Granada CF sampai akhir musim."

Adams, yang terakhir kali menduduki posisi manajerial di klub Azerbaijan Gabala FC pada 2011, juga sempat menjadi manajer di klub strata keempat di Inggris Wycombe Wanderers dan Portsmouth.

Granada menghuni peringkat ke-19 di klasemen, tertinggal tujuh angka dari zona aman dan gagal memenangi pertandingan liga sejak mereka menang 1-0 atas Alaves pada 1 Maret, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017