Jakarta (ANTARA News) - Terjadi kejutan menjelang duel antar klub raksasa Liga Inggris, Manchester United versus Chelsea, dalam lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-33 di Stadion Old Trafford, Minggu.

Chelsea tidak bisa menurunkan kiper utama Thibaut Courtois karena mengalami cedera saat sesi latihan. Pelatih Antonio Conte menyiapkan kiper cadangan, Asmir Begovic, yang akan memainkan laga pertamanya bersama The Blues di Liga Utama Inggris malam ini.

Manchester United juga tidak menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter sehingga striker muda, Marcus Rashford, akan bermain sejak menit awal bersama Ashley Young, Paul Pogba, dan Jesse Lingard di lini terdepan MU.

(Baca juga: Jelang lawan Chelsea, Ibrahimovic mengaku kelelahan )

Jose Mourinho juga mengistirahatkan Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick yang tampil pada leg pertama perempatfinal Liga Europa tengah pekan lalu.

Chelsea masih di puncak klasemen sementara Liga Utama Inggris dengan keunggulan empat poin dari Tottenham di posisi kedua. Sedangkan MU di posisi keenam mengumpulkan 57 poin, selisih tujuh poin dari tim posisi empat Manchester City.

Susunan pemain dilansir dari laman resmi Chelsea:

Man United:
De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Darmian, Fellaini, Herrera, Young (c), Pogba, Lingard, Rashford.
Cadangan: Romero, Blind, Shaw, Carrick, Fosu-Mensah, Mkhitaryan, Ibrahimovic.

Chelsea: Begovic; Azpilicueta, David Luiz, Cahill (c); Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard.
Cadangan: Eduardo, Zouma, Terry, Loftus-Cheek, Fabregas, Willian, Batshuayi.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017