SHARJAH, Uni Emirat Arab (Antara/BUSINESS WIRE) -- Yayasan Pembangunan Berkelanjutan (SDF) di Yaman mendapatkan penghargaan dalam bentuk uang tunai sebesar USD 100.000 atas dedikasi dan perjuangannya terhadap kemanusiaan. Di salah satu zona konflik terparah di Timur Tengah, yayasan ini berhasil menyediakan berbagai keperluan mendasar manusia seperti air bersih, makanan, dan tempat penampungan serta sejumlah proyek penyediaan pendidikan dan integrasi dan misi pembersihan ranjau.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170503005543/en/

 

Ini adalah penghargaan yang dipersembahkan oleh Sharjah International Award for Refugee Advocacy and Support, sebuah prakarsa yang dicetuskan oleh UEA. Ajang ini diselenggarakan oleh Big Heart Foundation UEA, lembaga sosial global yang didedikasikan untuk membantu pengungsi dan orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia dan Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi.

 

Meskipun kerap berada di lingkungan yang berbahaya dan keras setiap harinya, SDF, yang didirkan pada 2003 oleh sekelompok kecil sukarelawan, mengimplementasiakan sejumlah proyek kemanusiaan di daerah-daerah terdampak konflik sosial terparah, dengan tujuan untuk menyediakan perlindungan kepada warga sipil, khususnya di kawasan terpencil.

 

Penghargaan ini sendiri hadir sebagai bentuk penghormatan kepada aktivis/lembaga kemanusiaan yang telah memberikan kontribusi terhadap keselamatan pengungsi di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara. Event ini diselenggarakan di bawah naungan Yang Mulia Sheikh Dr. Sultan Bin Muhammad Al Qasimi, anggota dari Dewan Penguasa Tertinggi Sharjah, dan istrinya, Yang Mulia Sheikha Jawaher bint Mohammed Al Qasimi, Ketua Big Heart Foundation, dan Komisi Tinggi PBB untuk Advokat Terkemuka untuk Pengungsi Anak-anak.

 

Yang Mulia Sheikha Jawaher bint Mohammed Al Qasimi, mengatakan, "Inisiatif yayasan ini merupakan contoh yang ideal untuk diikuti oleh banyak organisasi dan entitas di wilayah ini dalam rangka menolong pengungsi dan korban konflik sosial. Sangat penting bagi kita untuk untuk memberikan pengakuan dan penghargaan kepada mereka yang telah mendedikasikan waktu dan tenaga mereka terhadap tujuan yang begitu mulia."

 

"Segala pencapaian ini merupakan pengingat kalau dunia ini sebenarnya adalah tempat yang indah yang diisi oleh orang-orang yang baik, dan event Sharjah International Award for Refugee Advocacy and Support merupakan simbol dari rasa hormat dan apresiasi terhadap mereka yang telah berkontribusi terhadap keselamatan dan kesejahteraan pengungsi di seluruh dunia."

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170503005543/en/

 

Kontak

 

National Network Communications

Fadia Daouk, 052 617 2111

f.daouk@nncpr.com

 

Sumber: Sharjah

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017