Jakarta (ANTARA News) - Traveloka hari ini meluncurkan layanan pemesanan penerbangan sekaligus hotel yang dapat dinikmati di website maupun aplikasi.

"Kami harap produk paket pesawat dan hotel bisa menjadi solusi bagi yang merencanakan perjalanan, terutama mereka yang tidak punya banyak waktu untuk melakukannya," kata Wakil Direktur Senior Pengembangan Bisnis Traveloka, Caesar Indra, kepada media di Jakarta, Rabu malam.

Layanan ini disediakan berdasarkan masukan dari pelangganyang menganggap mencari penerbangan dan hotel membutuhkan waktu yang cukup lama.

Saat mencari penerbangan dan penginapan yang sesuai, umumnya konsumen perlu membandingkan harga tiket berbagai maskapai, merencanakan waktu perjalanan serta mencari hotel yang sesuai dengan anggaran mereka.

Ketika sudah menemukan hotel dan penerbangan yang diinginkan, konsumen harus dua kali melakukan pemesanan.

Paket penerbangan dan hotel ini menawarkan kemudahan bagi konsumen karena hanya perlu memesan satu kali.

Perusahaan penyedia aplikasi pemesanan perjalanan ini menyatakan hotel dan penerbangan dapat disesuaikan dengan kebutuhan karena memiliki banyak pilihan paket.

Selain itu, Traveloka mengklaim memesan paket ini dapat menghemat hingga 40 persen jika dibandingkan dengan memesan penerbangan dan hotel secara terpisah.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017