Jakarta (ANTARA News) - Panitia penyelenggara pertandingan PS TNI melawan Persija Jakarta, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (8/6 ), siap menerima suporter fanatik Persija yaitu The Jakmania dengan catatan yang harus dipenuhi.

"Tolong kepada The Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban," kata wakil ketua panitia penyelenggara pertandingan PS TNI, Mandala Putra, melalui pesan layanan singkat dia, di Jakarta, Senin.

"Apa yang dikhawatirkan oleh pihak tuan rumah PS TNI ini bukan tanpa alasan yang diantaranya karena ada sedikit permasalahan saat pertandingan antara Persija Jakarta melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jumat (2/6).

Masalah suporter sebenarnya tidak hanya terjadi saat pertandingan Persija melawan Arema FC. 

Saat Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Minggu (4/6) permasalahan pada suporter juga terjadi pada pertandingan yang dimenangkan tuan rumah Bhayangkara FC itu.

Dampak dari permasalahan yang melibatkan suporter di stadion memang cukup berat karena panitia penyelenggara pertandingan dipastikan mendapatkan sanksi dari operator. 

Bahkan, juga bisa berdampak pula pada tim itu sendiri.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017