Jakarta (ANTARA News) - Puluhan praktisi humas dari sejumlah perusahaan bedum lama ini antusias mengikuti acara PR Talk by Nico Wattimena, di Jalan Riau Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara tersebut, juga dihadirkan sejumlah pembicara seperti Dr. Jon White, psychologist, PR Practioner, Professor dari Reading University, Berkshire.

Selain itu ada Diba Saleh, Head of People Operations at IDNTimes, dan Rani Praticia, presenter Jejak Petualang Trans TV.

Sementara itu, Panitia PR Talk Siska Indahpratiwi mengatakan, acara tersebut intinya  membicarakan pengalaman Nico, karena itu, dibuat PR Talk. Yang juga untuk mengedukasi PR bahwa sekarang ada generasi millenia.

"Ada perubahan cara berkomunikasi dibanding  sebelumnya. Karena itu, PR-PR saat ini perlu memahami hal itu," ujar Siska superti dikutip salam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurutnya, dalam PR Talk pihaknya sengaja menghadirkan sejumlah nara sumber. Mereka berbagi pengalaman serta sharing pengetahuan sehingga dalan kegiatan ini para peserta juga dapat menambah ilmu.

"Di era millenia sekarang ini, PR harus mampu memahami cara berkomunikasi. Karena itu, kami sengaja menghadirkan sejumlah praktisi dari berbagai bidang. Termasuk juga ada yang dari presenter TV," pungkasnya.

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017