WESTLAKE VILLAGE, California. (Antara/BUSINESS WIRE)-- Dole Food Company, Inc. (Dole) hari ini mengumumkan persetujuan yang diperlukan (Requisite Consents) sehubungan dengan permohonan persetujuan (Consent Solicitation) terkait perubahan tertentu (Amendments) dalam Surat Perjanjian Rangkap Dua (Indenture), tertanggal 6 April 2017, antara Dole, sebagai penjamin ke dalamnya, dan Wilmington Trust, National Association, sebagai pengawas ("Pengawas"), yang mengelola Senior Secured Notes senilai 7.25% per 2025 ("Notes") ("Indenture"), dengan syarat dan ketentuan tunduk pada kondisi yang telah ditetapkan di dalam Pernyataan Permohonan Persetujuan, tertanggal 26 juni 2017 (Consent Solicitation Statement).

 

Consent Solicitation kedaluwarsa pada tanggal 6 Juli 2017 pukul 17:00 waktu New York (Expiration Time). Biaya Persetujuan (sebagaimana yang dijelaskan di dalam Consent Solicitation Statement) akan ditagihkan kepada para pemegang Notes yang menyampaikan dan tidak mencabut Permohonan (sebagaimana yang dijelaskan di dalam Consent Solicitation Statement) sebelum Expiration Time berdasarkan kepuasan atau pengabaian kondisi yang dideskripsikan di dalam Consent Solicitation Statement di bawah kondisi Consent Solicitation terhadap akseptansi Permohonan oleh kami dan Pembayaran Biaya Persetujuan, termasuk tanpa terbatas pada, direalisasikannya Qualified IPO (sebagaimana dijelaskan di dalam Indenture).

 

Dole mengusulkan untuk melakukan indenture tambahan agar dapat memberi dampak terhadap Amandement (First Supplemental Indenture). First Supplemental Indenture mengikat semua pemegang Notes dan pengalihannya, termasuk yang tidak memberikan persetujuan.

 

Agen Permohonan sehubungan dengan permohonan persetujuan ini adalah Morgan Stanley & Co. LLC. Pertanyaan seputar permohonan persetujuan dapat diajukan ke Morgan Stanley & Co. LLC, Kepada: Liability Management Group di nomor (800) 624-1808 (bebas pulsa) atau (212) 761-1057. Global Bondholder Services Corporation bertindak sebagai Agen Informasi dan Agen Tabulasi sehubungan dengan permohonan persetujuan. Permintaan bantuan untuk menyampaikan persetujuan ataupun untuk salinan tambahan pernyataan permohonan persetujuan harus ditujukan kepada Agen Informasi di nomor (866) 470-3900 (bebas pulsa), (212) 430-3774 (bank dan broker) atau contact@gbsc-usa.com.

 

Pengumuman ini bukan merupakan penawaran untuk membeli atau permintaan penawaran untuk membeli sekuritas apapun. Permohonan persetujuan dibuat semata-mata atas Pernyataan Permohonan Pemberian serta tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum di dalamnya.

 

Rilis ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan", dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995 yang meliputi sejumlah risiko dan ketidakpastian. Pernyataan berwawasan ke depan, yang didasarkan pada harapan manajemen saat ini, umumnya dapat dikenali dengan penggunaan istilah seperti "dapat atau bisa (may)", "akan (will)", "mengharapkan (expects)", "percaya (believes)", "bermaksud (intends)", "mengantisipasi (anticipates)" dan berbagai ungkapan serupa lainnya. Potensi risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual menjadi berbeda secara materiil dari yang diungkapkan atau tersirat di sini termasuk fenomena terkait cuaca; respon pasar terhadap tekanan volume industri; persediaan dan harga produk dan bahan baku; persediaan dan harga energi; perubahan tingkat suku bunga dan nilai tukar mata uang; krisis ekonomi; risiko keamanan di negara-negara berkembang; konflik internasional, serta kebijakan kuota, tarif dan tindakan lainnya dari pemerintah. Informasi lebih lanjut terkait faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil keuangan Dole tercantum dalam Pernyataan Permohonan Persetujuan dan dokumen-dokumen yang tercakup di dalamnya.

 

Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170707005133/en/

 

Kontak

Dole Food Company, Inc.

William Goldfield, 818-874-4647

 

 

Sumber: Dole Food Company, Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017