Jakarta (ANTARA News) - Serangkaian acara telah dilakukan untuk menyambut perayaan hari ulang tahun PT. ASABRI (Persero) ke-46. Mulai dari khitanan massal yang diikuti oleh 45 peserta, pembagian 610 paket sembako dan peralatan sekolah kepada 7 yayasan Yatim Piatu di sekitar Jabodetabek hingga kegiatan gerak jalan santai yang dilakukan di Mabes TNI Cilangkap.

Pada acara puncak yang jatuh pada hari ini (1/8), PT. ASABRI (Persero) menyelenggarakan kegiatan upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan dan juga penyerahan beasiswa kepada putra dan putri karyawan yang dinilai memiliki prestasi gemilang. Setidaknya ada 8 anak yang memperoleh beasiswa tersebut.

Direktur Utama PT. ASABRI (Persero) Sonny Widjaja mengatakan penyelenggaraan HUT PT. ASABRI (persero) pada tahun ini berlangsung secara sederhana. PT. ASABRI (Persero) di tahun ini lebih fokus untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Namun meskipun sederhana, hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan dan makna dari hari ulang tahun itu sendiri.

"Peringatan yang sederhana ini diharapkan tidak mengurangi kekhidmatan serta makna hari ulang tahun itu sendiri, yakni merenungkan dan mengevaluasi segala sesuatu yang terjadi di tahun yang silam agar kesalahan dan kekurangan yang telah terjadi tidak terulang kembali sehingga kita mampu menyiasati dan menjawab tantangan tugas di masa depan yang semakin tidak ringan dan kompleks dengan lebih baik," ujar Sonny dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT PT. ASABRI (Persero) yang digelar di lingkungan Kantor Pusat, Jalan Mayjen Sutoyo No. 11, Cililitan, Jakarta Timur.

Sonny mengatakan pada peringatan HUT ke-46 kali ini, PT. ASABRI (Persero) mengusung tema "Melalui Transformasi Bisnis dan Budaya Perusahaan, PT. ASABRI (Persero) Senantiasa Meningkatkan Pelayanan Prima Bagi Para Peserta".

Guna mewujudkan hal tersebut, Sonny meminta kepada seluruh karyawan dan karyawatinya agar terus bisa meningkatkan kinerja dan karya dalam pengabdian di PT. ASABRI (Persero).

"Dengan fokus, kerja maksimal dan tulus, PT. ASABRI (Persero) di masa yang akan datang benar-benar dapat mewujudkan reputasinya, dalam dinamika lingkungan yang sangat dinamis dan tantangan tugas yang semakin kompleks, tetap eksis dan mampu memberikan pelayanan prima kepada peserta," tutur Sonny.

Meskipun berlangsung secara sederhana, perayaan HUT PT. ASABRI ke-46 ini tetap memberikan rasa senang dan bahagia bagi para karyawan maupun para peserta. Sonny berharap serangkaian acara yang telah dilakukan dalam rangka menyambut HUT PT. ASABRI (Persero) ini bisa bermanfaat dan meningkat di tahun-tahun kedepan baik bagi keluarga besar PT. ASABRI (Persero) maupun bagi masyarakat umum yang membutuhkan.

ADVERTORIAL

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2017