Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho terlihat kebingungan memilih antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku untuk menjadi starter ketika menyatakan kedua pemain tidak memiliki jaminan untuk dimainkan sebagai starter Manchester United.

Ibrahimovic yang bergabung kembali dengan United dalam kontrak satu tahun adalah pilihan utama Mourinho sepanjang musim lalu. Namun setelah pemain berusia 35 tahun itu dilepaskan menyusul bedah lutut, manajer United merekrut Lukaku pada harga 75 juta pound sebagai pengganti Ibrahimovic.

Mourinho tak mengira Ibrahimovic siap bergabung sebelum Januari nanti. Tetapi dia menegaskan, begitu pemain itu bugar maka dia akan memilih timnya ketimbang reputasi pemain.

Dia berkata dalam jumpa pers kemarin bahwa "Zlatan tahu saya. Dan dia tahu saya memainkan pemain yang saya anggap terbaik untuk tim. Saya selalu melakukan hal itu. Tapi saya berusaha untuk selalu jujur kepada pemain saya dan tim saya."

Mourinho menepis kemungkinan memainkan bersama Ibrahimovic dan Lukaku pada paruh kedua musim ini, demikian ESPN dalam lamannya.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017