Jakarta (ANTARA News) - AC Milan memetik kemenangan 2-1 atas Cagliari pada pertandingan pekan kedua Liga Italia di Stadion San Siro, Senin dini hari waktu Indonesia.

Tim asuhan Vincenzo Montella itu menang berkat gol Patrick Cutrone dan Suso. Sementara satu gol Cagliari dicetak Joao Pedro pada awal babak kedua.

Pada pertandingan lainnya di waktu yang bersamaan, Napoli menjungkalkan Atalanta dengan skor 3-1 berkat gol Piotr Zielinski, Dries Mertens dan Marco Rog.

Sedangkan Sampdoria menekuk Fiorentina di Stadion Artemio Franchi melalui gol Gianluca Caprari dan eksekusi penalti Fabio Quagliarella.

Napoli, AC Milan, dan Sampdoria sama-sama mengumpulkan enam poin untuk menempati posisi tiga hingga lima klasemen semetara Liga Italia, di bawah Juventus dan Inter Milan yang berada di urutan teratas klasemen.

Pada pertandingan lainnya, Lazio mengalahkan Chievo Verona dengan skor 2-1 sedangkan Torino menggebuk Sassuolo dengan skor 3-0.

Pada pertandingan Sabtu (26/8), Inter Milan berhasil mengalahkan Roma 3-1 di Stadion Olimpico dan Juventus menggasak Bologna 4-2.

Berikut hasil pertandingan pekan kedua dilansir dari laman Liga Italia:

Sabtu (26/8)

Benevento 0 - 1 Bologna
Genoa 2 - 4 Juventus
Roma 1 - 3 Inter
Torino 3 - 0 Sassuolo

Minggu (27/8)
AC Milan 2 - 1 Cagliari
ChievoVerona 1 - 2 Lazio
Crotone 0 - 0 Hellas Verona
Fiorentina 1 - 2 Sampdoria
PAL 2013 3 - 2 Udinese
Napoli 3 - 1 Atalanta

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017