Jayapura (ANTARA News) - Tim tamu Persiba Balikpapan akan berusaha mencuri poin di kandang Persipura Jayapura dalam laga Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu sore.

"Kami kesini membawa 18 pemain, dan akan berjuang untuk mencuri poin di kandang Persipura," kata Hariyadi, pelatih tim berjuluk Beruang Madu itu, Minggu.

Ia mengatakan Persiba akan menjadikan kekalahan 2-0 dari Persipura Jayapura dalam pertemuan sebelumnya sebagai motivasi untuk berupaya mencuri poin pada laga sore ini.

"Seperti saya sebutkan, bahwa Persipura adalah salah satu tim bagus dengan materi pemain yang merata dan bagus juga, tetapi saya sudah instruksikan kepada pemain untuk bermain fokus dan manfaatkan peluang sehingga bisa meraih poin," katanya.

Mantan asisten pelatih Milomir Seslija itu juga mengemukakan bahwa dalam laga sore nanti, timnya tidak diperkuat oleh tiga pemain asing.

"Lopicic tidak kami bawa karena akumulasi kartu, Marlon dan Anmar masih cidera dan dalam penyembuhan, tapi kami meyakini bisa meraih poin di Mandala," katanya.

Iqqbal Samad, salah satu pemain Persiba Balikpapan, menyatakan siap melaksanakan semua instruksi pelatih guna mencuri poin di kandang tim Mutiara Hitam.

"Kami akan berusaha semampunya, karena bagi kami tiap pertandingan adalah laga final yang harus dimenangkan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga I," katanya.


Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2017