London (ANTARA News) - Harry Kane terpaksa dicoret untuk pertandingan Tottenham melawan Manchester United Sabtu malam ini karena masih dibalut cedera hamstring yang dia mulai derita sewaktu melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Mengutip laman ESPN, Kane ditarik ke luar lapangan pada dua menit terakhir pertandingan saat timnya menang 4-1 di Wembley, karena cedera hamstring kiri. Semula manajer Spurs Mauricio Pochettino bersikuh Kane hanya kelelahan.

Kane kemudian tidak diturunkan pada pertandingan melawan West Ham Rabu pekan ini yang berkesudahan 3-2 untuk West Ham. Kini, Kane juga tak akan diturunkan dalam laga di Old Trafford.

Pochettino berkata kemarin bahwa "Untuk besok (Sabtu malam ini), kami tak mau mengambil risiko. Ini cedera kecil, sangat kecil, tetapi kami tak mau mengambil risiko. Kita akan lihat setelah Rabu (pekan depan) saat melawan Real Madrid. Kalau besok (Sabtu malam ini), mustahil."

Spurs memiliki poin sama dengan United yang kini berperingkat kedua dalam klasemen. Mereka menjadi jauh lebih lemah tanpa Kane yang sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga pertamanya. Sejauh ini, dari semua kompetisi, dia mencetak 13 gol dari 12 penampilan pertama Spurs.






Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017