Jakarta (ANTARA News) - Aktor pendatang baru Joshua Rundengan sempat deg-degan saat pertama kali beradu akting dengan penyanyi cilik Naura dalam film musikal "Naura & Genk Juara".

Joshua awalnya adalah penggemar Naura. Ia mencoba peruntungan untuk bisa berakting bersama idolanya di film musikal "Naura & Genk Juara". Usahanya berbuah manis, Joshua akhirnya bisa bertemu langsung dengan Naura sekaligus menjajal dunia akting.

Awalnya, ia sempat merasa kagok karena dag dig dug bertemu dengan Naura.

"Sekarang sudah biasa," kata Joshua, disambut tawa beberapa pemain film musikal itu.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji itu bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono). Mereka terpilih mewakili sekolah untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif di kawasan hutan tropis Situ Gunung. 

Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Vickram Priyono), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, Kelompok sindikat perdagang hewan liar. Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan.

"Naura & Genk Juara" akan tayang pada 16 November 2017.

Video: 










Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2017