Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR Setya Novanto saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau pascakecelakaan lalu lintas di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan pada Kamis (16/11) malam.

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, bahkan mengatakan bahwa kliennya mengalami luka yang parah berupa bejolan di kepala sebesar bakpao. Namun pada foto yang beredar di media sosial, benjolan tersebut tidak terlihat di kepala Setya Novanto yang dibalut perban sehingga memicu pertanyaan dari warganet.

"Katanya benjol segede bakpao? Semoga para penjual bakpao mulai besok pagi dagangannya laris manis," cuit akun @MrRecordman kepada akun Antara News terkait berita kecelakaan yang dialami Setya Novanto.

Akun @pendimaran mencuit, "Segitu gampangnya bilang gegar otak, luka parah baret2, benjol segeda bakpao tapi di foto enggak kenapa-kenapa."





(Baca: Dokter sebut Novanto cedera kepala dan lecet)



Di media sosial pun sudah bertebaran meme yang menampilkan Setya Novanto berbaring dengan perban putih di kepalanya. Sejumlah warga net mengunggah meme dengan foto yang ditambahkan gambar bakpau di kepala Setya Novanto.

Akun lainnya mempertanyakan mengapa tiang listrik yang ditabrak mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Setya Novanto tidak melengkung. Padahal kecelakaan itu menyebabkan Setya Novanto dirawat di rumah sakit karena cedera kepala.

"...Habis ditabrak, enggak melengkung sih," tulis akun @h_wibisono.

Sementara akun lainnya meminta agar kepolisian memeriksa supir Toyota Fortuner yang membawa ketua DPR RI itu saat mengalami kecelakaan.


Pewarta: Alviansyah Indra WP
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017