Manado (ANTARA News) - Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham melantik Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, di Manado, Rabu.

Pelantikan dilakukan di Lapangan Megamas kawasan ekonomi bolevard Manado tersebut, dihadiri para kader dan simpatisan Parti Golkar di daerah tersebut.

Idrus Marham mengapresiasi upaya Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu melaksanakan kegiatan pelantikan tersebut yang digelar di lapangan terbuka.

Ia mengatakan tidak dilakukan di gedung- gedung tetapi di lapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan Partai Golkar adalah sahabat rakyat.

Ingin meyakinkan kepada kita sekalian, bahwa Golkar berada di tengah-tengah rakyat.

Bersama dengan rakyat segala sesuatu, suka dan duka.

"Hadir di tengah-tengah rakyat bukan saja meminta dukungan pada saat menghadapi momentum politik baik Pilkada, Pileg maupun Pilpers," katanya.

Ia menambahkan tetapi hari ini Ketua DPRD Golkar Sulut meyakinkan kepada kita dalam kondisi apapun, Partai Gplkar adalah sahabat rakyat.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu mengatakan berjanji akan memberikan program-program pro rakyat yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat yang adil dan beradab.

Pada pelantikan tersebut diwarnai dengan antara lain berbagai atraksi seni seperti Tarian Kabasaran, Tarian Maengket, Tari Kreasi Ukauka.

Pewarta: Jorie M.R. Darondo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017