Leipzig (ANTARA News) - Penyerang tim nasional Jerman Timo Werner dipastikan tidak akan meninggalkan RB Leipzig untuk pindah ke Real Madrid tahun depan, kata direktur olahraga Ralf Rangnick pada Jumat (2/12) waktu Jerman.

Rangnick menjelaskan bahwa RB Leipzig akan berupaya mempertahankan pemain 21 tahun dengan cara menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

"Bukan musim dingin ini atau musim panas mendatang. Kami akan terus mempertahankan Timo Werner di sini. Kami terlibat dalam pembicaraan intensif dengan agennya," katanya.

Ketika ditanya terkait kabar dari Marca, harian olahraga Spanyol, yang menghubungkan Werner ke Real, Rangnick berkata, "Inilah hal-hal yang tidak saya anggap serius."

Werner terikat kontrak dengan Leipzig hingga tahun 2020. Klub tersebut saat ini berada di posisi dua klasemen Bundesliga, tiga poin di bawah Bayern Munich, dan akan bertandang melawan Hoffenheim pada Sabtu.

Di sisi lain, Leipzig berada di urutan ketiga grup Liga Champions namun masih bisa lolos ke fase penyisihan apabila memetik kemenangan pada laga terakhir pekan depan, demikian AFP.


Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017