TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd., anak perusahaan Hotel Okura Co., Ltd., siap mengoperasikan salah satu hotel milik P.T. KARYA TEHNIK HOTELINDO di Bali mulai 1 Januari 2018, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini. Hotel ini akan berganti nama menjadi Hotel Nikko Bali* pada April 2018.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171218006250/en/

Hotel ini berlokasi di pantai kawasan Badung, tenggara Bali, setengah jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar. Karena dekat dengan bandara tersebut, para tamu juga bisa mengunjungi pantai populer lainnya untuk menikmati olahraga air termasuk parasailing.

"Kami amat gembira memperkenalkan satu-satunya hotel yang dikelola oleh perusahaan Jepang di daerah resor pantai Bali, di bawah brand Nikko," kata Marcel P. van Aelst, CEO Okura Nikko Hotel Management. "Hotel Nikko Bali akan memberi para tamu kenyamanan dan keramah-tamahan bergaya Jepang unik brand Nikko."

Hotel Nikko Bali akan menawarkan 188 kamar seluas rata-rata 45 meter persegi, yang masing-masing memiliki balkon atau beranda sendiri. Ke-20 guestroom mewahnya mempunyai luas lahan hampir dua kali lipat kamar deluxenya, sehingga tamunya bisa merasakan atmosfer resor yang sangat indah.

Budaya Bali akan terasa di berbagai bagian hotel ini, termasuk lobby yang menampikan patung tradisional Bali, serta restoran yang menyajikan masakan lokal. Hotel tersebut akan melayani para tamu dengan menawarkan fasilitas ramah keluarga termasuk ruang menyusui dan kolam renang outdoor untuk anak, enam restoran, spa, pusat kebugaran dan banyak lagi.

Hotel Nikko Bali adalah bagian dari rencana besar Hotel Okura Co., Ltd. mengembangkan portfolio globalnya ke 100 properti, terutama di kawasan Asia yang tumbuh pesat. Indonesia menerima kunjungan lebih dari 12 juta wisatawan mancanegara tahun lalu, yang mencerminkan pertumbuhan pesat pasar pariwisata Indonesia. Lebih dari empat juta turis mengunjungi Bali dalam delapan bulan pertama 2017, yang merupakan kenaikan year-on-year hampir 120%. Indonesia diproyeksikan akan meningkatkan investasi dalam infrastruktur agar mencapai jumlah wisatawan mancanegara lebih dari 20 juta orang pada awal 2020, dengan menjanjikan pertumbuhan pesat di pasar.

*Hotel Nikko Bali bisa berganti nama sebelum diresmikan pada April 2018.

Tentang P.T. KARYA TEHNIK HOTELINDO

P.T. KARYA TEHNIK HOTELINDO adalah perusahaan manajemen hotel yang didirikan di Indonesia pada 2008. Ia merupakan anak perusahaan KARYA TEHNIK Group, yang terutama membangun kapal dan mengoperasikan pelabuhan, serta berdagang dan mengembangkan real estate.

Tentang Hotel Okura Co., Ltd. / Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd.

Hotel Okura Co., Ltd. berdiri pada 1958 dan membuka properti unggulannya yakni Hotel Okura Tokyo pada 1962. Hotel Okura sangat mumpuni di bidang perhotelan, termasuk dalam memiliki aset dan mengembangkan hotel, serta dalam manajemen hotel, bisnis restoran dan operasi jaringan melalui anak-anak perusahaan dan perusahaan grup lain. Brand ini menyatukan hotel anggotanya di bawah filosofi Best Accommodation, Cuisine and Service (Best A.C.S.) guna menjamin agar semua tamu menikmati keramah-tamahan khas Okura, yang menggabungkan perhatian Jepang terhadap detail dan fungsionalitas Barat. Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd., anak perusahaan Hotel Okura mengoperasikan 72 properti (47 di Jepang dan 25 di luar negeri) yang mencakup lebih dari 22.500 guest room (per 1 Desember 2017) di bawah tiga grup hotel: yakni Okura Hotels & Resorts, Nikko Hotels International dan Hotel JAL City. Silakan kunjungi www.okura-nikko.com. 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171218006250/en/

Kontak
Hotel Okura Co., Ltd.
Ikuko Arai (Ms.), Shoko Amano (Ms.) or Ryutaro Suzuki (Mr.), +81-3-6864-2734
Public Relations
pr@hotelokura.co.jp

Sumber: Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017