Jakarta (ANTARA News) - Sharp menyambut pengujung tahun 2017 dengan memperkenalkan jajaran lemari es seri Grand Verto berteknologi J-Tech Inverter.



"Produk ini merupakan jawaban dari kebutuhan wanita akan lemari es yang memiliki ruangan yang besar," kata Shinji Teraoka, President Director Sharp Electronics Indonesia dalam temu media di Jakarta, Rabu.



Senior Manager Refrigerator Product Planning Division Sharp Corporation, Yasuo Takenaka, menjelaskan bahwa Sharp membawa teknologi dari Jepang yang mengutamakan hemat energi, serta teknologi lain termasuk plasmacluster dan Hybrid cooling panel.



"Kami juga menawarkan teknologi yang disesuaikan dengan customer Indonesia yaitu low voltage, namun menjaga tetap dingin saat listrik turun dan desain unik khas Indonesia," ujar Takenaka.



Product Strategy Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menegaskan bahwa fitur J-Tech Inverter milik Sharp berbeda dehgan teknologi inverter milik brand lain.



"Kami punya 36 langkah berbeda dengan lain yang cuma 7 langkah. Kalau dibandingkan 1:5 lebih tepat mengatur suhu dan dapat menghemat sebesar 2,5 persen," kata Afka.



Fitur selanjutnya, Afka menjelaskan, plasmacluster dapat menonaktifkan persen virus, bakter dan jamur, termasuk E.coli, hingga 99 persen.



Hadir dengan beragam pilihan kapasitas, lemari es Grand Verto milik Sharp menyediakan kapasitas yang cukup besar dari yang terkecil 397 L hingga 684 L di mana kapasitas 581 L dan 627 L diklaim memiliki ukuran freezer lebih luas 8 persen dari lemari es biasa dan lemari es kapasitas 684 L disebut memiliki ukuran freezer 19 persen dari lemari es dengan kapasitas yang sama.



Lemari es seri Grand Verto menawarkan Mega Freezer dengan ruang lapang untuk memaksimalkan penyimpanan, serta freezer case yang dapat membantu mengorganisir makanan.



Seri Grand Verto hadir dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, silver dan merah marun yang terbuat dari bahan tempered glass dan metal, serta dilengkapi panel sentuh yang membantu mengatur suhu lemari es tanpa harus membuka - menutup terlalu sering.



Sharp juga meluncurkan jajaran terbaru lemari es J-Tech Inverter series yaitu Shine Glass Door yang mengedepankan empat fitur unggulan yaitu energy savings, strong cooling, comfort dan durability.




Video: 




Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017