Sidoarjo (ANTARA News) - Bandara Internasional Juanda Surabaya beroperasi 24 jam selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2018 untuk memaksimalkan pelayanan kepada calon penumpang yang akan melaksanakan liburan mereka.

Legal and Communication Sections Head PT Angkasa Pura I Juanda, Febrian P, Kamis mengatakan dengan beroperasinya selama 24 jam tersebut akan memudahkan pelayanan calon penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan di Bandara Internasional Juanda Surabaya ini.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada calon penumpang yang menggunakan jasa angkutan di Bandara Internasional Juanda Surabaya ini," katanya di Sidoarjo.

Ia mengemukakan saat ini sejumlah penerbangan dengan tujuan Bali masih menjadi idola selama pelaksanaan liburan Natal dan Tahun Baru 2018 ini.

"Kami juga menyediakan tempat parkir tambahan untuk pesawat yang ada di bandara supaya bisa berjalan secara maksimal," katanya.

Sebelumnya, pihak Bandara Internasional Juanda Surabaya menyiagakan pos komando (Posko) yang akan digunakan untuk memperlancar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2018 di bandara setempat.

Danlanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Bayu Alisyahbana, mengatakan pembukaan posko Natal dan Tahun Baru 2018 ini untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama calon penumpang.

"Pembukaan Posko Lebaran 2017 di Bandara Juanda kemarin mendapatkan apresiasi dari Menteri Perhubungan dan dalam pelayanan maupun personel supaya selalu siap dari seluruh instansi yang terlibat baik TNI dan Polri agar memberikan rasa aman bagi pengguna jasa," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017