Madrid (ANTARA News) - Pemain termahal Barcelona, Ousmane Dembele, siap kembali merumput untuk Las Blaugranas setelah absen panjang di awal kedatangannya musim panas lalu.

Pihak klub menyebutkan Dembele bakal ambil bagian saat Barcelona menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan putaran 16 besar Piala Raja Spanyol pada Jumat (5/1) dini hari WIB.

Dembele tiba di Barcelona dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro dari klub Jerman, Borussia Dortmund, pada Agustus 2017, namun ia hanya melakoni tiga penampilan bersama raksasa Spanyol tersebut sebelum menderita cedera otot paha belakang dalam laga kontra Getafe dan absen sejak 16 September 2017.

Penyerang Prancis berusia 20 tahun itu lantas menjalani operasi di Finlandia sebelum kembali mengikuti sesi latihan pada Desember 2017 dan mendapat lampu hijau oleh tim medis untuk kembali tampil pada Selasa (2/1).

Barcelona asuhan Ernesto Valverde akan melawat ke markas Celta Vigo untuk memainkan pertandingan leg pertama pada putaran 16 besar Piala Raja mereka, sebelum menjamu lawan yang sama di Camp Nou pada pekan depan.

Mereka juga akan kembali bertanding di liga dengan pertandingan kandang melawan Levante pada Minggu.

Pewarta: A. Rauf
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018