Tangerang, Banten (ANTARA News) - Pasangan petahana Arief R Wismansyah dan Sachrudin telah mengantongi dukungan dari empat partai politik untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang tahun 2018.

Arief, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, mengatakan bahwa Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) serta Partai Demokrat dan Gerindra sudah menyampaikan surat rekomendasi berkenaan dengan pencalonan dia dan Sachrudin sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangerang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada parpol yang sudah memberikan SK Rekomendasi. Diharapkan kami bisa bersinergi dalam membangun Kota Tangerang ke depannya," katanya, Kamis.

Arief menambahkan bahwa dalam pekan ini masih ada beberapa partai yang akan mengeluarkan Surat Keputusan Rekomendasi mengenai pencalonan dia dan Sachrudin sebagai peserta pemilihan kepala daerah Tangerang.

"Sinergi yang telah kami jalin dalam pembangunan selama ini. Kami harapkan bisa berlanjut dalam periode selanjutnya," tambah Sachrudin, yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota, mengenai partai-partai yang mendukung dia dan Arief.

Tahapan pendaftaran peserta pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Tahun 2018 akan dimulai pekan depan.


Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018