Karawang (ANTARA News) - Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa.

Informasi dari pihak kepolisian setempat, korban meninggal bernama Fauziah (20) dan Evi (25), keduanya merupakan warga Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Karawang.

Dua perempuan pengendara sepeda motor Scoopy nopol T-4054-IO itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas truk gandengan nopol B-1497-SB di jalur Pantura wilayah Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Karawang.

Seorang saksi mata, Dadang, peristiwa kecelakaan itu berawal saat motor yang ditunggangi korban melintas dari arah Cikalong menuju Cikampek. Pengendara motor itu terlihat mendahului truk gandeng dari sebelah kiri.

Tapi motor tersebut tiba-tiba oleng ke arah kanan, sehingga badan pengendaranya membentur badan truk sampai akhirnya terjatuh, terpelanting ke kolong truk. Selanjutnya, dua korban itu terlindas truk.

Peristiwa itu sempat menjadi perhatian warga setempat. Mereka berupaya menolong korban, tetapi ternyata keduanya telah kehilangan nyawa.

Sejumlah berusaha mengamankan pengemudi truk karena khawatir dipukuli massa. Sedangkan dua korban meninggal itu dibawa ke Rumah Sakit Central Medika, Cikalong, Kecamatan Jatisari, Karawang.

Peristiwa kecelakaan itu kini ditangani aparat kepolisian setempat.

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018