Membuktikan kapabilitas unik NTT Com dalam menyediakan layanan managed cloud

TOKYO (Antara News/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO: 9432), dengan bangga mengumumkan telah berhasil meraih status Microsoft Gold Cloud Platform, akreditasi tertinggi dari Microsoft, untuk kemampuannya dalam menyediakan solusi managed cloud yang berkualitas tinggi dan inovatif.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20180116005911/en/

"Status Gold merupakan sebuah pengakuan yang penting bagi kompetensi kami di sektor cloud," ujar CEO NTT Com Managed Services Damian Skendrovic. "Dengan Microsoft Cloud Competency, kami membantu klien korporat mengelola berbagai infrastruktur cloud hibrida dan menyediakan beragam solusi SaaS dan PaaS yang tersedia di marketplace Azure dan Azure Stack, sehingga akan memungkinkan para klien mengoptimalkan performa dan membantu mereka raih target bisnis."

Sebagai bagian dari strategi global, NTT Com merupakan salah satu pengadopsi pertama Azure Stack selama hampir setahun dan kini memanfaatkan jaringan data center Nexcenter-nya. Dengan memanfaatkan status sebagai salah satu mitra Microsoft ExpressRoute dan layanan koneksi cloud berlatensi rendah kami seperti Multi Cloud Connect dan Software-Defined Exchange Service, kami telah mewujudkan koneksi yang cepat dan aman ke Azure, sehingga memungkinkan kami menyediakan solusi Azure yang terkelola kepada para konsumen, salah satunya adalah SAP on Azure. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.ntt-azurestack.com/

Status Microsoft Gold Cloud Platform kini telah diraih oleh sejumlah grup NTT Com, yaitu:
- NTT Communications
- NTT Com Manages Services SAU
- NTT America
- NTT Europe
- NTT Com Asia (Hong Kong)
- NTT Singapore
- NTT Com ICT Solutions (Australia)
- Serta dua anak perusahaan; Emerio dan Netmagic

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal Oneā„¢ VPN yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan lebih dari 140 data center yang tersebar di seluruh dunia. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anak perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180116005911/en/

Kontak

NTT Com Managed Services
Alan Hill
Marketing Director
press@nttcom.ms

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018