Tangerang (ANTARA News) - Penggemar punya makna tersendiri bagi para idola, tak terkecuali boy group Wanna One yang memulai debut mereka di industri hiburan pada 2017 lalu. 


"Wannable-lah yang membuat cita-cita kami terwujud. Benar-benar berharga sekali," kata salah satu personel Wanna One, Kang Daniel di Tangerang, Minggu. 

Kang Daniel Wanna One (tengah) dalam sesi Welcome Meeting pada gelaran Wanna One 1st Fan Meeting di BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa). 
 

Di sisi lain, personel Wanna One lainnya, Ong Seong-woo mengatakan, karena Wannable-lah group-nya bisa menerima banyak penghargaan, salah satunya dalam ajang Golden Disc 2018 untuk kategori musisi pendatang baru terbaik. 


Ong Seong-woo Wanna One dalam sesi Welcome Meeting pada gelaran "Wanna One 1 st Fan Meeting in Jakarta" di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018).


"Walaupun kami baru dibilang debut tapi banyak menerima penghargaan dan ini menurut saya dari Wannable semua," kata pelantun "Burn it up" itu. 


"Menurutku tidak ada penghargaan yang lebih berharga dari orang lain yang kita cintai. Kami akan membalas budi nantinya," tutur Seong-woo. 


Di sisi lain, leader Wanna One, Yoon Ji-sung mengungkapkan group-nya akan terus melakukan yang terbaik agar penggemar dan publik bisa mengingat mereka. Ini, kata dia, merupakan bagi rencana spesial Wanna One ke depan. 


"Rencana spesial tentunya kami sebagai Wanna One akan melakukan yang terbaik agar diingat dengan banyak orang," kata Ji-sung. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018