Jakarta (ANTARA News) - Manchester United memastikan kedatangan Alexis Sanchez dengan cara unik, yaktu memamerkan video seolah-olah pemain asal Chile itu memainkan piano yang mengiringi lagu ‘Glory Glory Man United’.

Manchester United akhirnya memastikan kedatangan Alexis Sanchez, Senin waktu setempat, dalam pola yang tidak biasa, yaitu dengan menayangkan video yang menunjukkan pemain internasional Chile seolah-olah bermain piano untuk menyanyikan "lagu kebangsaan" MU, ‘Glory Glory Man United’.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak, silakan tempati kursi Anda. Perkenalkan #Alexis7… #GGMU #MUFC," cuit MU dalam akun Twitter-nya, sembari memperlihatkan foto sang pemain memunggungi penonton dengan posisi memainkan piano.

Baca juga: MU resmi tukar Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan Sanchez mengenakan kit lengkap, sebelum menyusuri Old Trafford dan menelisik semua sudut lapangan.

Video ini sudah disaksikan 3,5 juta kali dan di-retweet 115.000 kali.

Klip video ini diposting di Twitter bersamaan dengan pesan Arsenal yang memastikan Sanchez meninggalkan klub itu untuk ditukar gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Bukan kali ini saja MU punya cara agak ganjil untuk memperkenalkan pemain barunya. Musim panas 2016, mereka mengenalkan Paul Pogba dengan cara si pemain menari, demikian The Guardian.

Baca juga: Posisi ideal Alexis Sanchez dalam skuad Jose Mourinho


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018