Solo (ANTARA News) - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, dipastikan absen ketika timnya melakoni laga putaran delapan besar Piala Presiden 2018 kontra Madura United di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/2) malam.

Hal itu disampaikan pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller, dalam konferensi pers prapertandingan di Solo, Jumat.

Meski tak diperkuat pilar andalannya yang harus menepi karena cedera yang dialami, Schaller mengaku timnya akan bekerja keras dan mengerahkan seluruh tenaga untuk memenuhi ambisi mengalahkan Madura.

"Kami tahu ini, bukan pertandingan mudah, tetapi kami ingin menang, sehingga harus bekerja keras dan bermain semaksimal mungkin," kata Schaller.

Sementara itu, pelatih Madura United, Gomes De Olivera, menilai absennya Irfan Bachdim bukan sebagai sesuatu yang bakal menyulitkan Bali United, mengingat sang lawan masih memiliki sejumlah pemain dengan insting mencetak gol yang tajam seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly dan Nick van der Velden.

Pun demikian, Olivera memastikan timnya siap melakoni laga tersebut dan berusaha untuk terus melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2018.

"Bali United merupakan tim yang kuat baik ada maupun tidak ada Irfan Bachdim. Kami siap melawan Bali United, dengan tampil fresh dan berusaha memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Olivera.

Bali United lolos ke putaran delapan besar bermodalkan status sebagai juara Grup D dengan raihan sembilan berkat tiga kemenangan dari tiga laga yang dilakoni, sementara Madura United melaju sebagai satu dari tiga tim peringkat kedua terbaik, setelah mereka menyudahi fase penyisihan Grup C dengan koleksi enam poin hasil dan menempati peringkat kedua di bawah Persebaya Surabaya (7).

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018