Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan mewaspadai striker asing Persija Jakarta Marco Simic pada semifinal turnamen pramusim Piala Presiden 2018 yang menurut rencana berlangsung 10 Februari 2018 di Stadion Manahan Solo.

Kapten tim PSMS Legimin Raharjo di Medan, Senin, mengatakan, Persija memang banyak dihuni pemain bagus dan berkualitas, termasuk Simic yang diprediksi bakal menjadi ancaman serius timnya di semifinal nanti.

Legimin pun menilai Simic merupakan salah satu striker yang cukup produktif.

"Semua tetap diwaspadai. Tapi, mungkin perlu diwaspadai Simic yang sekarang menjadi top skor di Piala Presiden. Tapi bukan hanya dia, semua pemain Persija bagus," katanya.

Menghadapi Persija di fase semifinal, diakui Legimin sangat bagus, terutama untuk melihat kekuatan tim yang dihuni para pemain bintang itu.

"Menarik kalau ketemu Persija di semifinal, karena ini merupakan pramusim untuk ke Liga 1. Bagus kita jumpa Persija dan tim-tim kuat untuk evaluasi dimana kekurangan kita," katanya.

Meskipun di satu sisi keberhasilan tim "Ayam Kinantan" melangkah ke semifinal juga patut diapresiasi.

Berstatus sebagai tim yang baru promosi ke Liga 1 musim ini, dan banyak diperkuat pemain muda merupakan suatu prestasi yang membanggakan, apalagi tim-tim yang berpartisipasi di Piala Presiden banyak dihuni pemain berkualitas.

"Kita memang di Piala Presiden ini `under dog`. Kita main tidak ada beban dan tampil lepas seperti sekarang. Media juga banyak berita follow up-nya bagus. Beban tidak ada. Mudah-mudahan kawan-kawan bisa terus fokus," katanya.

Meskipun lolos ke semifinal, namun anak asuh Djajang Nurdjaman dipastikan tidak bisa tampil di kandang sendiri di laga home, mengingat saat ini kondisi Stadion Teladan masih dalam tahap renovasi.

"Inginnya sih main di Teladan, tapi Teladan belum selesai renovasi. Tapi tidak masalah bagi kita, karena sebelumnya juga main di luar terus. Intinya kami siap berlaga dimanapun," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018