Hardware keamanan digabungkan dengan software ATM menghasilkan keamanan yang hemat biaya dengan operasional yang efisien



Singapura (BUSINESS WIRE) -- TMD Security hari ini mengumumkan peluncuran TMS ATM Software bekerjasama dengan S3 Technologies Ltd., sebuah perusahaan software manajemen ATM yang berbasis di Asia Pasifik dengan pengalaman selama 10 tahun meliputi solusi software pengelolaan dan pengawasan ATM multi vendor untuk berbagai merk ATM ternama, mesin cash deposit dan mesin daur ulang. TMS ATM Software memiliki kantor pusat yang berlokasi di Belanda, pusat riset dan pengembangan di Asia Pasifik dan pusat penjualan serta pendukung di seluruh dunia.



"Industri ATM membutuhkan cara yang lebih efektif dari segi biaya untuk melindungi saluran ATM secara keseluruhan," kata Cees Heuker of Hoek, Founder TMD Security serta Co-Founder dan CEO TMS ATM Software. "Saat ini software adalah kunci penting dari semua yang kami lakukan. Hardware saja sudah tidak cukup lagi. Perlu kombinasi dari hardware dan software terbaik untuk merancang solusi keamanan yang dapat membantu para penyedia ATM melindungi ATM mereka dengan biaya yang hemat. Tim TMD Security kami bersama dengan para ahli TMS ATM Software yang telah terbukti keunggulannya selalu memastikan agar para pelanggan dan mitra kami mendapatkan layanan terbaik. Kami berada di posisi yang unik untuk membawa keamanan ATM ke level selanjutnya. Industri ini juga butuh pendekatan yang lebih efektif dan efisien dari segi biaya dalam pengelolaan ATM - dan saat ini kita sudah mendapatkan solusinya dengan TMS ATM Software. Dengan adanya software as-a-service yang fleksibel, pelanggan mendapatkan keuntungan dengan membayar hanya yang mereka butuhkan."



TMS ATM Software memberikan perlindungan terhadap serangan logis yang melibatkan perangkat lunak perusak atau "kotak hitam" yang digunakan untuk jackpot ATM. Security Management Software mendeteksi perubahan software atau hardware tidak resmi dengan Profile Management dan memblokir penggunaan perangkat penyimpanan massal USB yang tidak disetujui, mengendalikan akses Windows ke ATM dan membantu bank untuk mengelola kata sandi BIOS dengan aman menggunakan Access Management.



Adanya dasbor `satu tampilan` membantu pemilik memantau status seluruh ATM mereka, termasuk keamanannya, dan aplikasi mobile membantu menangani masalah lebih cepat sementara petugas layanan sedang dalam perjalanan sehingga mengurangi biaya panggilan layanan.



"TMD Security memilih kerjasama ini untuk mendirikan perusahaan software global baru karena keunggulan software kami," ungkap Stanley Teo, Co-Founder TMS ATM Software dan CEO S3 Technologies Ltd. "Fleksibilitas kami dalam menyesuaikan dan meberikan solusi yang spesifik kepada pelanggan telah berlangsung selama lebih dari satu dekade pengalaman di industri ATM. Software kami telah membantu banyak pelanggan di Asia Pasifik dalam menghemat biaya operasional mereka, meningkatkan ketersediaan ATM dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, meskipun dengan budget yang minim dan tantangan bandwitdth yang rendah - tidak masalah vendor ATM manapun yang mereka pilih."



Portofolio keamanan kombinasi software dan hardware TMD Security tidak hanya meliputi solusi anti-skimming Card Protection Kit (CPK) namun juga Gas Defence Kit (GDK) dan Note Staining Kit (NSK) yang memberikan pertahanan terhadap serangan gas dan ledakan kuat. Solusi terbaru yang akan diperkenalkan tahun ini meliputi TMD Lock, sebuah cara pintar dan aman yang melindungi kotak atas dan ruang besi dari serangan logis dan fisik, sambil juga menghemat biaya pada pengelolaan kunci dan kata sandi.



TMD Security dan TMS ATM Software akan berbagi wawasan tentang bagaimana mempertahankan diri dari ancaman ATM global terbaru dan bagaimana pengelolaan dan pengawasan ATM dapat membantu meningkatkan efisiensi operasional di RBR Self-Service Banking Asia di Jakarta pada 21-22 Maret 2018.



Profil Perusahaan



TMD Security and TMS ATM Software berkantor pusat di Eropa, dengan pusat R&D, sales dan support di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik dan Amerika.



www.tmdsecurity.com; email: atmprotection@tmdsecurity.com



www.tmsatmsoftware.com; email: sales@tmsatmsoftware.com



Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51764184&lang=en



Kontak

TMD Security

Claire Shufflebotham

c.shufflebotham@tmdsecurity.com

+44 (0)7791 091876



Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: -
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2018