Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita kemarin yang masih baca hari ini, di antaranya tentang BJ Habibie yang menjalani perawatan inap di Jerman hingga pernikahan aktor Chicco Jerikho dengan kekasihnya Putri Marino.

Selengkapnya:

Presiden yakini sepatu sneaker lokal berkualitas unggul
Presiden Joko Widodo meyakini produk sepatu sneaker lokal berkualitas unggul sehingga mampu bersaing di pasar global.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, menyebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Sabtu sore mengunjungi pameran sepatu sneaker yang digelar di mal yang berada di kawasan Senayan, Jakarta.

Kata Chicco Jerikho tentang pernikahannya
Pasangan aktor Chicco Jerikho dan aktris Putri Mariano telah resmi menikah di Sofitel Nusa Dua, Bali, Sabtu.

Setelah mengucap janji pernikahan di The Jewel Box dan menandatangani akta perkawinan, Chicco dan Putri melanjutkan rangkaian acara dengan pesta kebun hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

BJ Habibie dirawat di Jerman
BJ Habibie kini menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit Klinik Starnberg, Muenchen, Jerman. Mantan Presiden Indonesia itu sebelumnya mengalami gangguan pada klep jantungnya.

"Benar, sudah tiga hari beliau dirawat di Klinik Starnberg Muenchen, Jerman. Mohon bantu doa semoga Bapak BJ Habibie lekas sembuh," kata Sekretaris BJ Habibie, Rubijanto di Jakarta, Sabtu.

Indonesia gelar pameran pariwisata di Eropa Tengah
Pemerintah Indonesia menggelar "roadshow" pameran pariwisata di beberapa negara Eropa Tengah untuk menarik perhatian wisatawan mancanegara dari kawasan tersebut, seperti disampaikan dalam keterangan pers dari KBRI Budapest yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Pemerintah Indonesia mulai menggenjot promosi pariwisata di negara-negara Eropa Tengah, seperti Hongaria, Ceko dan Slowakia walaupun negara-negara tersebut memiliki jumlah penduduk yang relatif kecil.

Lagu Pocahontas dan "That's What Friends Are For" membahana di Java Jazz
Lagu tema film Disney "Pocahontas" yang berjudul "Colors of the Wind" membahana di panggung Java Jazz 2018, Jumat (2/3) malam.

Vanessa Williams (54) tidak cuma menghidupkan kenangan mengenai film kartun klasik Disney pertengahan 1990-an itu di Java Jazz. Dia juga membawakan sederet lagu seperti "Comfort Zone", "Heart", "The Right Stuff" dan "Dreamin".
 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018