Jakarta (ANTARA News) - Eden Hazard menegaskan akan melupakan dahulu persahabatannya dengan Kevin De Bruyne saat Chelsea menghadapi Manchester City malam ini.

City tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menjadi juara liga seandainya mengalahkan si jaura bertahan liga di Etihad dalam Super Sunday malam ini.

Hazard berperan sangat penting saat membawa Chelsea juara liga tahun lalu, sebaliknya rekan senegaranya de Bruyne punya pengaruh sama sangat pentingnya untuk City selama musim ini.

"Dia fantastis. Dia pintar di dalam dan di luar lapangan. Dia sangat percaya diri karena dia bermain untuk tim terbaik di Liga Premier tahun ini," kata Hazard kepada Sky Sports. "Ketika dia di lapangan bersama para pemain bagus, dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Setiap waktu dia mengontrol bola di kakinya maka dia bisa menciptakan keajaiban."

Baca juga: Eden Hazard bahagia di Chelsea, tepis rumor Real Madrid

"Dia tidak banyak menciptakan gol tetapi dia bisa melakukan hal hanya dengan satu pergerakan atau umpan. Sederhana saja, dia memang pemain yang spesial."

"Saya senang menyaksikan Kevin sebelum kick-off tetapi selama 90 menit saya akan berusaha melupakan dia sahabat saya. Saya sering bercanda dengan teman-teman saya di lorong tetapi begitu wasit meniup peluitu saya fokus ke pertandingan."

"Setelah pertandingan, menang kalah atau seri, saya akan menyalami dia dan bilang 'sampai jumpa Maret nanti bersama tim nasional (Belgia)."

Baca juga: Hazard tak mau dibanding-bandingkan dengan Messi

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018