Jakarta (ANTARA News) - Situs dagang Blibli menggelar promosi perjalanan, berlaku untuk pembelian tiket kereta api, pesawat domestik dan hotel domestik maupun internasional.

My Big Wish Travel Fair Blibli berlangsung pada 5-14 Maret.

Aktor Chicco Jerikho akhir pekan lalu membuat heboh jagat maya karena menggelar pernikahannya dengan aktris Putri Marino di Bali.

Chicco dan Putri dijadwalkan akan bertemu awak media di Jakarta siang ini untuk memberikan keterangan soal pernikahan mereka.

Merayakan Hari Perempuan Sedunia, lembaga swadaya masyarakat akan menggelar aksi di DPR RI, Kementerian Perempuan dan Perlidungan Anak, Istana Negara dan ditutup dengan aksi rutin Kamisan pada sore hari.

Di Taman Ismail Marzuki akan diadakan acara Perempuan Disabilitas Mengubah Dunia pada pukul 09.30-13.00, menghadirkan pembicara dari Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia dan Perhimpunan Jiwa Sehat.

Pusat kebudayaan @america juga akan menggelar diskusi mengenai pemberdayaan perempuan “Creating an Inclusive SOciety - Empowering Women with Disabilities” pada pukul 16.00-17.30.

Bukalapak juga menggelar diskusi untuk merayakan Hari Perempuan, “Women in Tech Startup” di Plaza City View, Kemang, pukul 18.30-20.30.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018